OUR PRODUCTS

High Quality
& Competitive Price

16
Feb
2021

Analisis Kerusakan Sistem Rem Forklift yang Sering Terjadi

by mitrasetia | no comments | Spare Parts Forklift

Tip sistem vakum penguat rem hidrolik forklift ini terdiri dari pedal rem, master silinder rem, penguat vakum, silinder roda rem, rem roda dan komponen perpipaan.

Cara kerjanya sebagai berikut: pedal pengereman dan badan linkage dengan bekerja pada master silinder rem, untuk menghasilkan tekanan tertentu pada aliran ekspor; aliran ke penguat tekanan vakum semakin meningkat setelah rute terakhir yang diberikan untuk menyebarkan Silinder rem; Dorong Silinder Rem akan terbuka ke kedua sisi sepatu rem, sepatu rem yang dekat dengan hub akan menghasilkan gaya pengereman.

Saat pedal di injak jika posisi pedal sangat rendah, maka walaupun pedal diinjak sedikit saja, lokasinya tidak bisa naik, biasanya master rem silinder atau lubang lubang ventilasi kompensasi minyak rem, sebaiknya cek ke clear. Jika ketinggian pedal memenuhi persyaratan, tanpa kelemahan dan langkah tenggelam, tetapi efek pengereman buruk, dibandingkan dengan kegagalan rem roda, harus merombak rem roda rusak.

Pada proses road test, jika pengereman terjadi saat forklift melaju ke kanan, menandakan perlambatan rem roda kiri atau gaya pengereman tidak memadai; Sebaliknya, sistem rem roda kanan lambat atau kurang bertenaga.

Jika memutuskan bahwa rem roda mengalami perlambatan atau kurangnya gaya pengereman, Anda harus memeriksa apakah roda menyentuh pipa rem datar, fenomena kebocoran, jika alasannya harus diidentifikasi dan dikecualikan. Jika roda memiliki pipa dengan baik, knalpotnya bisa menjadi silinder roda roda. Seperti deviasi rem knalpot teratasi, menunjukkan bahwa roda di dalam silinder roda atau kunci uap pipa. Jika tidak ada fenomena hambatan udara, Anda harus memeriksa dan menyetel hub roda dan gesekan rem di antara celah.

Jika dalam pengujian ternyata tidak ada masalah, menandakan adanya kesalahan pada roda rem di dalam roda pemeriksaan rem harus dilepas, forklift dan periksa keausan bantalan rem dan pekerjaan silinder roda rem, jika perlu perbaikan atau penggantian suku cadang.

Jika posisi pedal rem kontinu bisa dinaikkan bertahap, tidak ada tumit, pedal untuk turun tidak terasa ada elastis, ada kesan tenggelam ada kebocoran sistem rem atau master silinder rem pada katup oli tertutup kendor. Sambungan pipa harus diperiksa saat ini apakah kebocoran Departemen, jika ada kebocoran harus diambil untuk pendekatan pengikatan, pengelasan atau penggantian.

Performa rem gagal di kedua sisi roda tidak bisa bekerja atau ukuran pengereman ukurannya, sehingga wheel loader miring ke satu sisi saat pengereman. Pemecahan masalah metode ini adalah sebagai berikut:

Jika menggunakan rem kaki, pedal rem tinggi, keras atau kaki atas memantul, mungkin penguat vakum rusak. Pertama-tama harus memeriksa tabung vakum utuh, sambungan terhubung, dapat diandalkan, dan kemudian memeriksa penguat vakum. Periksa pedal rem saat pertama, lalu nyalakan mesin, idle selama beberapa detik, jika merasakan pedal rem sedikit turun sendiri, menandakan penguat vakum yang baik; jika pedal rem tidak jatuh sendiri, maka perangkat penguat vakum bekerja buruk, ganti penguat vakum.

Leave a Reply